Astaga! Tak hanya mengikat,Video Kelakuan Ibu Ini Bakalan Bikin Geram.kamu

Kepolisian Thailand memburu seorang ibu yang menghukum putranya dengan mengikatkannya pada pagar. Aksi mengejutkan yang dilakukan sang ibu diabadikan dalam video amatir dan menjadi viral di media sosial.


Dalam video itu, sang ibu tampak marah dan meneriaki putranya di depan sebuah pasar di Provinsi Nonthaburi, dekat Kota Bangkok. Sembari berteriak-teriak, si ibu menekan kepala putranya dengan kakinya.

Kemudian, ia mengikat sang anak di pagar dalam keadaan membungkuk dengan menggunakan tali plastik. Bocah lelaki yang ketakutan itu terdengar mengatakan, “aku tidak bisa bernapas, aku tidak bisa bernapas”.

Namun, si ibu tak mengindahkan keluhan itu. Bocah yang diperkirakan berusia lima tahun itu menangis, namun dibiarkan saja.

Video yang disaksikan lebih dari 2 juta kali itu diabadikan oleh seorang perempuan yang kebetulan berada di lokasi. Ia lalu memberikan rekaman itu kepada pihak berwajib. Pihak berwajib lalu mengunggahnya ke media sosial dan melacak jejak sang ibu kejam.

“Si ibu berhati jahat. Ia terlihat di pintu masuk sebuah kuil dekat pasar Park Kret,” kata Kopral Polisi Rangsan Namsang.

“Ia melakukan sesuatu yang sangat buruk. Apakah seperti ini kelakuan seorang ibu? Perempuan yang melaporkan hanya bisa merekam dan membagikannya,” sambungnya.

Si bocah kabarnya langsung dilepaskan beberapa saat kemudian oleh ibunya, setelah ia puas menghukum. Kepolisian sudah memulai penyelidikan untuk mencari sang ibu. (Dailymail)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga! Tak hanya mengikat,Video Kelakuan Ibu Ini Bakalan Bikin Geram.kamu"

Posting Komentar