Aku Gak Butuh Tutorial Hijab Kak, Kakaklah Yang Butuhnya Tutorial Ijab Qabul

Jangan menawariku tutoril hijab kak, sebab sekarang aku sudah bisa menutup auratku sendiri. Asalkan kakak tau menutup aurat itu sangatlah mudah tanpa tutorialpun semua wanita bisa melakukannya asal ada kemauan saja.

Sebaliknya kakaklah sebenarnya yang butuh tutorial, bukan tutorial hijab sih tapi tutorial ijab Qabul, mungkin kalau sudah bisa latihan kakak bisa mau segera mengucapkannya dihadapan kedua orang tuaku.

Aku Sudah Bisa Pakai Hijab Kak. Tak Perlu Tutorila Lagi Sudah Tau Cara Berhijab


Aku sudah bisa berhijab kak tanpa tutorialpun aku bisa melakukannya, apa lagi sekarang sudah ada yang praktis tinggal membelinya. Aku siap menutup semua bagian tubuhku yang mengundang syahwat bagi kaum laki. Tidak perlu menawariku lagi tinggal kakak beri tahu saja mana yang paling cocok untukku dan hijab yang mana yang akan menambah ketertarikan kakak padaku.

Kakaklah Yang Butuh Tutorial Ijab Qabul Biar Bisa Segera Halalin Adek


Bukan adek yang butuh tutorial hijab, kakaklah yang butuh tutorial ijab Qabul biar bisa segera halalil adek. Menjaga aurat sesudah menikah itu lebih banyak pahalanya kak, barang kali kakak mau segera membantu adek untuk mendapatkan lebih banyak pahala. Kalau mau mari sama-sama kakak beri aku tutorial hijab dan kakak akan aku carikan tutorial ijab Qabul.

Adek Sudah Lancar Pakai Hijab Tinggal Kakak Yang Perlu Belajar Melafalkan Ijab Qabul Dengan Benar Biar Lancar


Sekarang adek sudah lancar pakai hijab sebab sudah biasa menggunakannya sejak dulu, sekarang giliran kakaklah yang perlu belajar melafalkan ijab Qabul dengan baik dan benar. Agar saat tiba waktunya nanti kakak tidak perlu kesulitan untuk mempelajarinya. Bersiap-siap mulai dari sekarang juga tidak ada salahnya, siapa tau dengan lancar mengucapkan ijab Qabul kakak jadi punya keinginan ingin segera melamar adek.

Pakai Hijab Gak Bakalan Bisa Bikin Gugup Dan Gak Balan Salah Tapi Ngucapin Ijab Qabul Bisa Bikin Gugub Dan Salah


Pakai hijab sama ngucapin ijab Qabul itu beda jauh kakak, kalau pakek hijab gak ribet dan gak bakalan bikin gugub walau gak PD. Lain dengan ngucapin ijab Qabul katanya meski sama-sama mudah juga bisa bikin deg-degkan dan bisa bikin gugub lalu lupa dengan kalimatnya.
Apa yang ingin disampaikan dan yang diucapkan kadang beda. Kadang ada yang sampai diulang lebih dari dua kali. Karenanya kakaklah yang butuh latihan biar gak salah nanti pas ngucapinnya.

Kakak, Kelak Hari Pengucapan Ijab Qabul Akan Menjadi Hari Dan Kenangan Yang Paling Indah Bagi Setiap Wanita


Bagi setiap wanita hari dimana laki-lakinya bisa megucapkan ijab qabul dihadapan kedua orang tuanya adalah sesuatu yang paling istimewa dan kelak akan menjadi sesuatu yang paling diingat dalam seumur hidupnya, begitu juga bagi diriku. Karenanya kelak saat kakak bisa lancar mengucapkannya atau masih gugup tetap saja akan aku syukuri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku Gak Butuh Tutorial Hijab Kak, Kakaklah Yang Butuhnya Tutorial Ijab Qabul"

Posting Komentar