8 Bakso Unik Enak Dan Pedas Di Bandung Yang Wajib Kamu Coba

Saat lapar, bakso menjadi kuliner yang paling menggugah selera. Kelezatan kuliner bulat dan bertekstur kenyal ini enak sekali disantap dengan diberi sambal yang banyak. Membayangkannya saja sudah membuat air liur terus mengucur bukan. Daripada terus menerus ngiler lebih baik kita langsung saja melihat dimana saja tempat kuliner bakso yang enak yuk.

1. Bakso Kadeudeuh Bandung Wetan
Bakso Kadeudeuh 8 Bakso Unik Enak Dan Pedas Di Bandung,bakso Kadaeudeuh ini mendadak fenomenal dan viral di media sosial karena memiliki bakso yang unik. Ada bakso beranak yaitu bakso yang berisi bakso di dalamnya. Lalu juga ada bakso kerikil yang berukuran kecil namun jumlahnya banyak dalam 1 porsi.


2. Bakso Astagfirullah Pasteur

 Bakso Astagfirullah 8 Bakso Unik Enak Dan Pedas Di Bandung,Kalau Bakso Astagfirullah ini punya keunikan dari ukurannya. Jangan kaget melihat ukuran bakso super besar dengan berat dua kilogram di dalam gerobak bakso ini. Apa kamu sanggup menghabiskan sebuah bakso ini sendiri?

3. Bakso Arief Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)
Ragam jenis bakso mulai dari bakso keju, bakso urat, bakso rica, bakso jamur, hingga bakso goreng yang menjadi menu paling laris disini. Kerenyahan bakso goreng yang didalamnya tanpa disangka ada sepotong keju sebagai isinya.


4. Bakso Rusuk Samanhudi Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)


Makan bakso rusuk itu memang seru abis. Coba bayangin aja kamu menyantap semangkok mie dengan bakso yang melimpah, masih disertai dengan semangkuk iga rusuk yang dagingnya tebal. Meskipun tebal, dagingnya empuk dan mudah lepas dari tulang. Kuah kaldunya so rich and deep tinggal disiram sambal yang banyak.

5. Mie Bakso Bungsu Asia Afrika

Bakso yang telah melegenda di Bandung sejak tahun 90an. Bakso berjenis bakso campur seperti bakso polos, urat, bakso goreng, urat, babat, kikil, hingga sayur lobak dan sayur selada. Kuah beningnya memiliki rasa yang unik dan menenangkan perut dan ditemani semangkuk mie atau bihun yamien.

6. Bakso Boedjangan Cihampelas

Soal inovasi bakso, bakso boedjangan tidak pernah habis ide untuk memuaskan pelanggannya. Disini ada mie hitam, bakso mercon yang berisi cengek dan masih banyak aneka menu bakso yang tidak boleh kamu lewatkan saat datang ke bakso boedjangan.

7. Bakso Semar Cihampelas
Setiap makan bakso dengan rusuk yang disajikan pasti akan membuat momen makan bakso kamu menjadi seru. Sensasi merayapi daging diantara tulang yang manis itu seru lho. Baksonya pun tidak kalah enak dan rasanya tidak banyak mengandung aci.

8. Bakso So'un & Mie Ayam Lodaya Asia Afrika

Satu lagi tempat makan mie bakso unik berada di Mie Lodaya. Uniknya adalah kamu coba deh pesan kerupuk mie sebagai teman makan mie kamu. Dan untuk kamu pecinta sambal pedas saat makan bakso, disini sambalnya nampol pedasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Bakso Unik Enak Dan Pedas Di Bandung Yang Wajib Kamu Coba"

Posting Komentar